Topeng

October 26, 2013 Agista Kartika 0 Comments

Topeng itu...
kenapa kau masih mengenakannya??
bukankah kau baru melepasnya kemarin?
kini kau menggantinya dengan yang baru
wajah lain yang berbeda
wajah lain yang aku tahu pasti bukan dirimu
aku tak tahu apakah yang ini lebih baik dari yang kemarin
aku tak tahu apa kebohonganmu lebih parah dari kemarin
aku tak tahu lagi apa yang kau inginkan
aku tak tahu, karena kau masih mengenakan benda mengerikan itu

apa kau masih takut?
apa kau masih menyembunyikan sesuatu dariku?
atau kau belum percaya kepadaku?

kumohon... temui aku tanpa topeng itu
aku hanya ingin  melihatmu
melihat wajah aslimu
melihat apa yang sebenarnya kau fikirkan tentang aku
tak peduli itu akan menyakitiku atau apa
tapi kumohon...
aku sangat muak dengan kepura-puraan ini
aku lelah hidup dengan manusia-manusia bertopeng
memakai kedok cantik untuk menyembunyikan wajah mengerikan mereka

lepaskanlah topeng itu. ..
apa kau fikir kau berhasil membodohi orang lain?
apa kau sadar bahwa kau sedang membohongi dirimu sendiri??
apa kau senang dengan hidup yang seperti itu?


kumohon. .. tinggalkan topeng itu,
kau tahu, aku juga sedang berusaha. ..
karena aku juga lelah dengan topeng yang kukenakan ini~

0 comments: