Ekspresif???

March 18, 2013 Agista Kartika 0 Comments

Maybe it's good to be someone who can express what he/she feels...
Gue selalu iri kalo liat orang yang bisa ngomong ceplas-ceplos, bisa ngelakuin apa yang dia mau tanpa takut di-judge aneh sama orang lain, nggak takut jadi orang yang "beda", bisa ketawa ngakak sepuasnya tanpa takut dibilang nggak sopan, masang tampang jelek pas foto tanpa takut keliatan jelek, It must feel nice to be them.

Gue sampe sekarang suka ketawa sendiri loh kalo inget dulu pernah ada orang yang bilang kalo gue tuh cuek banget. Lu nggak tau gue. Itu yang pengen gue bilang. Mungkin iya sih, gue keliatan cuek, tapi nggak, kecuekan gue lebih menjurus ke "nggak peduli sama orang lain" gue egois, berasa kayak nggak pernah butuh orang lain. So bad. Itu yang pertama, dan yang kedua sebenernya gue ini orangnya parno banget. Takut di-judge orang. Serius. Tiap mau ngapa2in gue selalu mikir, ntar kalo gue ngelakuin ini orang2 bakal ngomong apa? Bakal nganggep gue kayak apa?? kalo gue ngomong kayak gini penilaian orang tersebut bakal gimana ke gue? Bla bla bla blaah... Dan mungkin itu salah satu faktor kenapa gue kurang ekspresif. Ada hubungannya nggak sih?? Entahlah.

Gue udah berusaha ngubah cara berpikir gue, tapi ngerubah sesuatu yang udah akrab banget sama diri lo sendiri tuh rasanya susaaah banget. eottohke??

Adios~

0 comments: