Happy Birthday Mom :)

June 13, 2013 Agista Kartika 0 Comments

Hari ini saat bahagia untukmu
bertambah satu tahun usiamu
kunyanyikan sebuah lagu agar istimewa harimu...
happy birthday to you happy birthday to you
happy birthday to you. . .


Pengen nyanyiin lagu ini buat ibuk. .. tapi apa daya, gue nggak lagi di rumah. At the very least pengen nelpon, ngucapin secara langsung, tapi-tapi-tapi. ..gue baru nyadar nggak ada pulsa. Yaudah, jalan satu2nya cuma bisa sms. Sedih.

Pengen upload foto ma nyokap, tapi setelah gue ubek2 hape sama laptop, gue ngga nemuin satupun foto gue sama beliau. Huwaaa. . .anak macam apa gue ini?? Reminds me to snap some when I'm home. . :'(

Anyway, happy birthday to my super mom. You're the strongest women in this world. Makasih udah jadi ibuk yang luar biasa buat kita, anak2mu yang bandel dan sering nyusahin ini. Maafin aku yang sering banget egois dan nyakitin ibuk. Makasih udah jadi wanita tangguh yang sabar dalam menghadapi semua cobaan yang terjadi selama ini. Aku janji, aku nggak bakal pernah bikin ibuk kecewa lagi. Aku bakal jadi anak yang bisa dibanggain. Promise.

Tetaplah jadi ibu yang lembut & kuat buat kita. Could only wish you all the best wishes. Semoga Allah selalu membimbing kita.

Happy Birthday ibukku yang paling cantik :)
Love you mom :-*

0 comments: