Sorry not to sorry~

October 14, 2017 Agista Kartika 0 Comments

     It's been a while since I post something in this blog-turn-into-spider-web. Hampir setahun siss gue ngapain aja coba? Sedih gue Gis, kecewa gue sama lo! Nggak ada review film, ngga ada review buku bagus, nggak ada puisi alay, nggak ada pemikiran sok dalem lo yang kadang nggak jelas. Ya Allah... Gista ngapain aja sih??? 

     Gue juga gak tau. Lebih sering stres mikirin kerjaan (bo'ong!) jadi begitu pulang sampe rumah langsung ambruk, bobok cantik, besoknya bangun, siap2 buat ke kantor, berangkat, dan lingkaran mematikan itu berulang setiap harinya. Gue jenuuuhhh, seriously, gue jenuh banget sama rutinitas yang makin nggak sehat buat mental gue akhir2 ini. But somehow I do nothing to change it. And it totally wrong step to do. Bisa-bisanya gue masa bodoh gitu aja sama hidup gue sendiri dan lebih milih buat ngelupain itu semua dengan tidur. God!

     Bahkan dari hampir selemari penuh (+sebox lumayan gede) buku yang gue kumpulin selama hampir 2 tahun ini, belum ada satupun buku yang bener-bener gue selesaiin bacanya. Minta diapain sih nih anak T-T. Cat air, pinsil warna, crayon, coloring book, dan project2 lain yang sempat terlintas dipikiran gue buat dikerjain di akhir minggu juga sama sekali nggak tersentuh! Kebiasaan banget kan... Prihatin gue Gis sama kehidupan lo, ngga berfaedah banget.

     Jadi, gue harus bikin janji nggak sama diri gue sendiri buat benahin lagi ritme hidup gue, biar nggak mageran, biar punya target, biar waktu luangnya bisa lebih bermanfaat, biar hidupnya nggak ngalir gitu aja kayak air kali. Oke, ingetin gue puhlisseee... Gue nggak janji bakal sering posting, tapi harusnya gue bisa jadiin blog ini sebagai escape place gue kalo udah eneg sama hal2 lain... Jadi.. gitu..

    Gue sebenernya kemaren sempet ngabur beberapa kali, karena udah jenuh banget, pergi liburan, tapi somehow hal-hal semacam itu nggak pernah bisa bener-bener bikin pikiran lo bebas. It's just temporary, indeed. Lo bisa lupa sama masalah-masalah lo, tapi cuma bentar, ya cuma selama lo liburan itu. Setelah balik lagi ke real life, yaudah masalah lo bakal muncul lagi dihadapan lo, atau bahkan mungkin ramean bawa temennya dan bikin lo makin pusing. Tapi.. tetep worth it sih, meskipun cuma sebentar, bisa bebas nggak mikirin apa-apa itu menyenangkan :)

     Sempet ke Bandung, ketemu temen-temen menyenangkan yang bisa diajak seru-seruan, nostalgia masa lalu, kulineran, muter-muter Bandung, and I really miss that city. Pengen kesana lagi... Trus sempet juga ke Lombok sama temen-temen kantor, ambil cuti beberapa hari disaat kantor lagi hectic banget itu rasanya sangat-sangat menyenangkan :) Seriusan :) Maen ke tempat baru, nyobain hal baru, it makes me excited! Kayaknya gue harus sering-sering liburan, to keep me sane :)

     So, that's it! Cukup sekian racauan gue buat hari ini.. Moga aja besok bisa post sesuatu yang lebih bermanfaat :)

0 comments: