Sedang Mencari-cari Alasan

April 03, 2013 Agista Kartika 0 Comments

Besok quiz Auditing2, materinya banyak banget, close book, dan sepertinya otak gue belum siap menerima kenyataan menggetirkan ini -apasih-

Satu lagi kebiasaan jelek gue yang harusnya dibasmi dari dulu. Tiap panik, tiap berada di posisi nggak enak, tiap nemuin suatu keadaan dimana gue ngga yakin bisa ngelakuin hal tsb, gue malah menghindar. Nyari-nyari alasan, ngelakuin hal2 lain yang sebenernya nggak penting sama sekali cuma biar bisa "menunda" ngelakuin hal yang nggak pengen gue lakuin itu. Kayak sekarang nih, gue sebenernya udah dari tadi abis magrib mau belajar. Tapi adaaaa aja hal "penting" lain yang musti gue lakuin dulu, yang baca komik lah, tidur bentar, ngerjain tugas Teori Akuntansi yang sebenernya masih lama dikumpulnya, sms-an ma adek gue, bikin indomie, ngemil bentar, nonton TV (yang sebenernya jarang banget gue lakuin), sampe ngepost hal nggak penting ini di blog -please deh gis-.- Tapi kalo udah kayak gini tuh semua hal lain berasa penting banget tau. Trus nih ya kalo udah ngelakuin hal "penting" itu, hati nurani (ciyyeeh hati) gue selalu bilang, "abis ini ya gis, beneran belajar. . Iya deh iyaaa", tapi begitu udahan, ada "hal penting" lain yang menunggu untuk dikerjakan. Ckckckk, kalo anak2 Indonesia kayak lu semua, mau dibawa kemana masa depan negeri ini nak??

Oh iya, ngomong2 masalah quiz, pertama kali gue denger kata2 ini dari dosen gue pas semester1, gue sempat dibikin bertanya-tanya. Quiz apaan sih?? Quiz yang kayak di tipi2 gitu?? Dapet hadiah dong? Trus ntar ada kategori2 pertanyaannya gitu? Apa jangan2 malah nebak peribahasa? Apa nyusun huruf jadi kata? Gue perlu ngehapal nama2 tokoh besar dunia nggak ya?? Kalo Alexander Graham Bell penemu apa sih? Dan pertanyaan2 lain yang bikin gue dag-dig-dug menunggu esok hari. Dan besoknya, gue cuma dikasi soal, trus disuruh ngerjain di folio bergaris. Nah lo, ini mah namanya "ulangan" kalo jaman gue SMA. Ngapain dikasi nama bagus2 yak?? Bikin orang bingung aja. Entahlah. .

.

.

.

=,=

-_________-

Gue udah nggak tau musti ngebahas apa lagi. Tapi Indomie gue belum abis. Gimana dong??

0 comments: