Tulisan siapa ini???

April 07, 2013 Agista Kartika 0 Comments

Mencintai dan dicintai, dua kata yang memiliki bentuk dasar yang sama: cinta. Tapi akan terasa sangat berbeda ketika mereka berdiri sendiri-sendiri. Mencintai, kau akan merasa bahagia pada awalnya. Everything that certain person do, will make your heart flutters, and you'll get delusion. Tapi ketika sudah terlalu lama, kau akan mulai merasa "lelah" untuk mencintai. Dan kau akan mulai berpikir bahwa Mencintai = memohon, menunggu, putus asa, sakit hati, berharap, mengkhayal, berkorban, memberi.

Dicintai = menerima. Tapi kau akan merasa bersalah ketika kau tak bisa mengembalikan perasaan cinta itu dengan kapasitas yang sama. Dan kau juga akan merasa sangat bersalah ketika kau berpura-pura "bisa" membalas cintanya, sementara kau tahu bahwa itu tak mungkin.

Berbahagialah ketika kau bisa mencintai dan dicintai oleh seseorang secara bersamaan..

****_________________----------------------------------####

Tulisan hasil nemu dari catetan gue entah berapa tahun yang lalu. Gue sendiri kaget, kok bisaa ya gue nulis sesuatu semacam itu?? Dapet inspirasi darimana coba?? Jaman2 gue labil kali yak?? ;p

Gistaaa semangat yah besok UTS hari pertamaaaaa :D
Ganbattemasu!! Hwaiting!!

Gue lagi ngga beres.

0 comments: