A beautiful scene above the sky~

April 05, 2013 Agista Kartika 0 Comments



Kayak pulau diseberang laut ya??Apa diseberang danau?Apa aja deh. . . Amazing kan??? :D

Foto diatas gue ambil di suatu pagi yang dingin di tempat yang luar biasa indah, tahun lalu. Waktu itu kita, anak2 Karate Telkom camping di bumi perkemahan Oray Tapa dalam rangka malam tahun baruan bareng. Kita berangkat dari kampus siang harinya, tgl 31 Desember 2012. Bergerimis-gerimis ria sepanjang jalan, berlumpur-lumpuran di sawah orang, meraba-raba di kegelapan (kabutnya udah lumayan tebel pas kita naik), terpeleset-peleset di jembatan bambu, dan bahkan begitu udah sampai tempat tujuan kita masih harus berantri-antri nunggu giliran mandi, dan menggigil bersama pas tidur, soalnya tendanya basah kuyup, jadi kita tidur di saung yang ada disana. 

Tapi semua kepenatan dan perjuangan kita selama perjalanan terbayar lunas begitu jam tepat menunjukkan pukul 00:00. Kita bisa lihat langit kota Bandung yang dipenuhi kembang api. Sayang ngga ada fotonya. It's okay, doesn't matter kok, cukup dengan menikmati saat itu, menikmati setiap bunyi "DUARR!!" yang diikuti letusan api berwarna-warni di langit. Cukup dengan memejamkan mata dan merekamnya dalam ingatan, hanya dengan itu, kita bisa mereplay-nya jutaan kali. Bahkan dada gue masih dipenuhi rasa menggelitik yang menyesakkan, yang bikin gue senyum2 sendiri pas bikin postingan ini. Hmm. . . puas banget lah. :)

Ngga cukup sampai disitu. Begitu pagi datang, kita dibikin berkali-kali menyerukan kata "Subhanallah",  dan "waaah" yang ngga ada abisnya. Serius, luar biasa banget pemandangan di sekitar kita. Ada sawah, sungai, air terjun, bunga bougenvil yang berwarna ungu, pohon cemara yang berjajar tinggi, padang rumput, semua perfect. Something that you didn't see everyday lah pokonya. Ngeliat awan berada dibawah kita, kayak bisa diraih sama jangkauan tangan itu berasa kayak bisa terbang. Nggak bisa diungkapin pake kata-kata deh. Pengen kesana lagi. . . Atau naik gunung, kemana pun itu. ..

Sometimes there're things that you can't express just by words.

0 comments: