The Day After A Long Sleepless Night

April 03, 2013 Agista Kartika 0 Comments

Lebih dari sekedar ngantuk di kelas. Gue kesiangan banguuunnn >.<

Baru aja melek, liat HP, lah, udah jam 6:57. Syok lah gue. Trus alarm yang gue bikin jam 6:30 tadi pergi kemana yak?? Kok gue ngga denger sama sekali?? Yaudahlah, gue langsung loncat ke kamar mandi. Baru cibang-cibung beberapa menit, HP gue bunyi. Gue keluar dari kamar mandi, ada sms dari anak 2011 yang sekelas ma gue. "Teh, kelas Entre ditiadakan". Gubrakk!! Kayak disamber petir d siang bolong tanpa awan, pas gue lagi berduaan ma Lee Jonghyun gitu, gue musti seneng apa musti sebel nih?? Gue lanjutin mandi dulu kali yak?? Baru selesai mandi temen sekosan gue, tiba2 ngetok pintu. Gue teriak2 bentar2 lah yaa. . . Udah gitu gue nanya, emang beneran libur yak kelas entre nya?? Dia bilang iya. Zzzzzz. . . kenapa cuma gue yang harus dibikin kacau, kaget, dan gundah gulana gini???

Yaudah deh, gue bikin racauan ngga jelas ini akhirnya. Ditemani semangkuk bubur kacang hijau hasil malak dari temen gue. Yummmy. . .hahahaaha
Have a nice day~

0 comments: